Dudung san Penyelamat

Rabu, 16 Mei 2012

delapan tahun bersama, saya tahu perjuanganmu sabahat, jangan bimbang, jangan kecil hati, biarkan mereka mencari cari kelemahan,kesalahan bahkan kekurangan. namun apa yang telah dilakukan oleh sahabatku abdullah, saya salut, saya bangga masih ada orang yang seperti saudaraku abdullah. biarkan mereka mengungkit ungkit kesalahan dan kelemahan, uang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan tidak sebanding dengan jasa jasa Abdullah yang mengabdi di SMPM Jatiwangi sejak 1985 sampai 2010 ini. ketika saya masuk 2002 saja Abdullah hanya mendapat honor 10-15 ribu rupiah saja. kepada sahabat guru yang telah mendapatkan sertifikasi kalaupun baru masuk mengabdi kalau dibandingkan dengan Abdullah semoga bijak dalam memandang masalah. karena terus terang saja kalau 15 tahun yang lalu Abduullah tidak mempertahankan SMPM Jatiwangi yang hampir bangkrut bahkan sudah dipandang tidak layak karena siswa yang tidak ada bahkan satu angkatan sudah tidak ada siswanya. banyak manfaat yang dirasakan oleh banyak orang dari mulai siswa yang tidak mampu, para sarjana pendidikan yang belum PNS, kepada pimpinan Cabang Muhammadiyah yang baru tolong bersikap yang arif dalam memandang permasalahan yang ada, apalagi PCM Jatiwangi ataupun Pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam mengelola SMPM saya tahu persis sejak 2002-2010 bagaimana sebenarnya? saya ingin bertanya berapa puluh juta yang diselewengkan oleh saudaraku Abdullah? sejauh mana kifrah Pengurus baru dalam menghidupkan SMPM? jangan jauh jauh sejak 2002-2010 saja masa masa saya jadi pengelola sekolah? mohon maaf bukan saya membenarkan terhadap penyalahgunaan keuangan, namun coba berpikir yang jernih sebanding tidak pengabdian Abdullah dari 1985 s/d sekarang dengan uang yang ditanyakan??????????? wallahu'alam.....

0 komentar:

Posting Komentar